via cakapcakap.com

Artis.today – Nama Luna Maya memang belakangan jadi santer memenuhi pemberitaan media. Bukan hanya perihal banyak karyanya di dunia hiburan, melainkan juga kisah asmaranya. Kisah cintanya dengan Reino Barack yang kandas pasca 5 tahun tanpa adanya restu berlanjut hingga kabar menikahnya sang mantan dengan sahabat sendiri tak lama usai putus.
Hal itulah yang membuat kehidupannya kembali disoroti tajam. Kisah asmara Luna Maya tampaknya tak semulus kariernya sebagai artis sekaligus pebisnis saat ini. Meski begitu, Luna Maya tetap berusaha tegar dan move on dengan keadaan yang ada.
Kali ini saat musim di Jepang, mantan kekasih Ariel Noah ini mengajak keponakannya berlibur. Bukan lagi bersama mantan yang kini jadi suami orang, Luna menikmati liburan kali ini dengan anak dari salah satu kakak laki-lakinya. Ia adalah Suri.
Tak kalah seru dan menyenangkan seperti liburan bareng mantan, Luna Maya terlihat happy bersama Suri. Jadi ingin tahu bukan potret keseruan liburan musim semi Luna Maya di Jepang? Simak foto-foto berikut.

1. Senyum manis Suri yang begitu kelihatan bahagia saat diajak liburan tante tercinta. Bocah ini termasuk tipe anak ceria ya.



via idntimes.com

2. Kompakan bersama sang keponakan, Luna Maya terlihat begitu sayang pada Suri.



via idntimes.com

3. Style Luna Maya tetap kece nih saat liburan.



via idntimes.com

4. Senangnya Suri saat bisa mengunjungi TeamLab Planets Tokyo. Sang tante tahu saja ya bagaimana menyenangkan keponakannya ini.



via idntimes.com

5. Bak sahabat sendiri, beginilah kedekatan Luna bareng Suri.



via idntimes.com

6. Luna Maya punya gaya OOTD kece bukan saat liburan di Jepang ini?



via idntimes.com

7. Tak kalah modis dengan tante nih style fashion Suri.



via idntimes.com

8. Pemeran Suzanna ini ternyata juga mengajak keponakannya untuk berbelanja. Makin seru nih!



via idntimes.com

9. Berfoto dengan latar bunga sakura yang sedang berkembang pasti menambah kesan romantis.



via idntimes.com

10. Kira-kira keponakan Luna Maya ini bakalan terjun juga ke kanca entertainment gak ya?



via idntimes.com
Serumpi.com