Artis.today Hidup merupakan sebuah perjalanan yang penuh dengan lika-liku dan kejutan. Begitu pula dengan nasib dan pekerjaan, ibarat roda yang tengah berputar, adakalanya berada di atas namun tak jarang juga berpindah ke bawah. Hidup pun seperti itu, Tuhan senantiasa memberikan nikmat dan ujian dalam waktu yang bergantian. Bukan tanpa alasan, perjalanan hidup yang naik turun tersebut menjadi pelajaran bagi setiap manusia yang menjalaninya.

Pahit manis kehidupan rupanya juga pernah dialami oleh artis kondang satu ini. Dikenal sebagai salah satu aktor yang cukup terkenal, siapa sangka kalau Abimana Aryasatya memiliki cerita perjalanan hidup yang cukup mengejutkan. Nyaris tak ada yang tahu, aktor yang memutuskan untuk menikah muda tersebut rupanya pernah tinggal di rumah susun jauh sebelum dirinya sukses menjadi artis.

Seperti yang dilansir dari linetoday.com, baru-baru ini, Abimana Aryasatya didapuk untuk memerankan tokoh Sancaka dalam film layar lebar Gundala. Pasalnya, meski harus melakukan adegan yang cukup sulit dan berbeda dari biasanya, namun Abimana sama sekali tidak merasa kesulitan. Bahkan, aktor tampan tersebut mengungkap riwayat hidupnya yang pernah tinggal di rumah susun.


Seperti diketahui, dalam film superhero pertama Jagat Sinema Bumilangit itu, Sancaka sejak kecil digambarkan memiliki kehidupan yang keras. Kendati demikian, Abimana mengaku sama sekali tidak merasa kesulitan ketika mendalami peran Sancaka. Pasalnya, Abimana hanya perlu mengingat-ingat seperti apa rasanya tinggal di sana.

“Gue pernah tinggal di rumah susun dulu, jadi nggak perlu gue harus tinggal di sana (rumah susun lokasi syuting), gue tinggal recall memory aja,” kata Abimana Aryasatya.

Menariknya lagi, Abimana berpendapat jika rumah susun yang pernah ia tinggali lima belas tahun yang sama sekali tidak mengalami perubahan. Praktis, aktor yang kepiawaiannya dalam berakting sudah tidak diragukan lagi tersebut merasa seperti tengah membuka memori dan kenangannya saat masih tinggal di rumah susun.

“Dan rumah susun itu nggak berubah dari 15 tahun yang lalu,” kata Abimana.