Artis.today - Hubungan asmara di antara Kylie Jenner dan Travis Scott belum lama ini diterpa isu kurang sedap. Sesuai rumor yang beredar, Travis dilaporkan telah berselingkuh di belakangan Kylie. Namun belakangan diketahui jika hal itu hanyalah rumor belaka.

Terbukti tak lama setelah itu, kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculan Kylie Jenner dan Travis Scottsaat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya berdua saja, pasangan ini juga menikmati dinner bersama putri kecil mereka, Stormi Webster.

Ingin membuktikan jika rumor perselingkuhan itu tidak benar, Kylie dan Travis bersikeras menunjukkan jika hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan belum lama ini Kylie telah memamerkan kemesraan mereka saat menikmati liburan eksotis.

Duduk di Pangkuan Travis

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram Kylie Jenner pada Jumat (5/4). Bintang Life of Kylie ini memamerkan momen romantis mereka saat berpose di dalam sebuah infinity pool yang terletak di dekat pantai.

Duduk di atas pangkuan Travis Scott, Kylie tampak memakai bikini two piece sambil menikmati segelas wine. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, ia menuliskan caption singkat yang berbunyi 'Baecation' yang merupakan gabungan antara bae (panggilan sayang) dan vacation(liburan).

Unggahan Travis

Sebelumnya, Travis juga sempat memamerkan foto mesranya bersama Kylie di Instagram. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingannya pada Sabtu (30/3) lalu. Kepada lebih dari 15,8 juta followers-nya di Instagram, Travis Scott memamerkan momen romantis saat dirinya memeluk Kylie Jenner dari belakang.

Kylie yang membalas pelukan mesra sang pacar pun memperlihatkan senyum manis di wajah cantiknya. Nggak heran jika postingan ini membuat para fans bisa bernapas lega. Mereka turut berbahagia karena hubungan mereka ternyata baik-baik saja.